>> VIDEO SEKS <<
  • Posted by : Profesional Kamis, 19 September 2019

    Cerita Sex || Cerita Dewasa || Cerita Seks

    "Ruang konferensi berubah menjadi Kamar ..."
    Halo teman-teman, nama saya Seed. Ini adalah cerita pertama saya di situs web ini, semoga Anda akan menyukainya. Meskipun ini bukan pertemuan pertamaku tetapi yang terbaik sampai saat ini. Ya, ini ORIGINAL.

    Pada tahun 2016, saya mendapatkan pekerjaan ketiga saya di sebuah perusahaan Akuntansi dan saya sangat senang karena perusahaan ini adalah salah satu perusahaan teratas di Negara Bagian. Meskipun nama perusahaan besar tetapi memiliki karyawan yang sangat sedikit. Jadi pada dasarnya, setelah bos saya dan istrinya, kami adalah 07 Associate. Karena, karyawan lebih sedikit, beban kerja lebih banyak. Kami biasanya menghabiskan lebih dari 12 jam sehari dan Minggu karena hanya libur dalam seminggu. Ini benar-benar pekerjaan yang sulit, tetapi cek gaji memberi Anda semua yang Anda butuhkan.

    Awalnya, karena keterampilan komputer saya, saya adalah favorit semua orang termasuk bos saya dan istrinya. Dalam hal terjadi masalah teknis, semua orang memanggil saya. Meskipun saya selalu menyembah pekerjaan saya, cek gaji saya tidak berjalan dengan baik.

    Ngomong-ngomong, saya mendapatkan sesuatu yang lebih merupakan INSENTIF bagi saya.
    Biarkan saya menggambarkan bos saya dan istrinya. Boss adalah lulusan universitas lokal tetapi seorang mentor yang baik. Dia suka hiking dan bisa pergi selama berminggu-minggu tanpa mengurus bisnis dan keluarganya. Istrinya, seorang wanita yang imut dan sederhana selalu mengenakan senyum, siap membantu dan sangat membumi. Ya, aku cinta padanya. Selain dia memiliki angka rata-rata dan Bossom kecil tapi tegas.

    Semua tim di kantor terhubung dan digunakan untuk berbagi setiap masalah yang mungkin ada dalam pikiran mereka, kecuali saya.

    Itu Januari, 2017; ketika bos saya memutuskan untuk pergi hiking gunung selama 20 hari. Saat itu, istri dan stenograf kami biasanya datang pagi-pagi dan duduk sampai larut malam. Terlebih lagi, dua rekan kerja saya juga berada di daun pribadi. Itu adalah Sabtu malam ketika saya menyelesaikan pengembalian pajak MNC tertentu dan bos perempuan saya juga melakukan beberapa pekerjaan di mejanya. Semua orang pergi untuk hari itu termasuk stenografer kami.

    Saat itu sekitar pukul 22:00 ketika saya merasakan ketukan lembut di bahu saya,
    itu bos perempuan saya, dia bertanya ketika saya berencana untuk pergi.
    Saya menjawab, "itu akan memakan waktu, Bu! Anda dapat meninggalkan kunci kantor dengan saya."

    Dia menjawab, "tidak apa-apa, Seed; Anda bisa duduk dan bekerja karena saya juga meninjau file-file tertentu. Jika Anda butuh bantuan, beri tahu saya."
    "Terima kasih, Bu," jawab saya.
    Dia tersenyum dan pergi ke ruang konferensi. Saya melihat lampu menyala dan AC dalam mode berayun karena ruang konferensi memiliki kacamata berwarna terang. Saya melanjutkan pekerjaan saya dan setelah 20-25 menit; bos perempuan saya memanggil saya di Ruang Konferensi. Saya menyelamatkan pekerjaan saya dan segera masuk ke dalam.

    Bos wanita bertanya kepada saya, "Seed, bisakah Anda memeriksa apakah CCTV kami berfungsi atau tidak?" Meskipun saya sedikit terkejut tetapi saya pergi ke ruang server dan menemukan sistem berfungsi dengan baik. Saya melaporkan hal yang sama secara positif, namun, dengan kejutan aneh bagi saya, bos wanita saya menyuruh saya untuk mematikan CCTV. Saya bertanya-tanya tetapi bos selalu benar dan saya mengikuti instruksi dan kemudian kembali ke meja saya untuk melanjutkan pekerjaan saya.
    Saya akan membuka kunci sistem saya dan kemudian saya mendengar panggilan lain dari bos wanita saya. Saya masuk ke dalam ruang konferensi dan bertanya apakah dia butuh bantuan. Dia dengan cepat menjawab, "Ya!"
    Aku duduk di kursi dan memandangnya. Dia sedang memeriksa file besar dan terlihat sangat imut; walaupun saya tidak pernah merasakan nafsu atau keserakahan untuknya, tiba-tiba saya merasakan gerakan di dalam celana saya, mungkin karena lingkungan kantor yang terpencil. Saya di bawah pengawasan testosteron ketika tiba-tiba dia menelepon dari ujung lain ruang konferensi dan bertanya apakah saya dapat memverifikasi entri yang dibuat untuk transaksi. Saya menyeret kursi saya sehingga saya bisa menyembunyikan ereksi minimum saya. Dia duduk di kursi dan saya kemudian berdiri di belakangnya ...

    Saya menemukan entri sebagai benar dan saya akan memberitahunya sama ketika saya menemukan bahwa tombol pertama dari kemeja putihnya terbuka. Aku jelas bisa melihat cleavege-nya dan bra berenda putih yang dia kenakan hari itu ... Untuk sesaat lagi, aku berada di tempat lain dan merasakan gerakan lain di celanaku.

    Dia bertanya lagi apakah semuanya baik-baik saja, saya tiba-tiba putus dan menjawab, "semuanya sempurna sesuai pandangan saya".

    Bos perempuan saya meminta saya untuk duduk dan membantunya mencari lebih banyak file. Saya patuh. sekitar jam 11:30 malam ketika dia berdiri dan pergi ke kamar kecil. Saya segera minum banyak air dan kemudian pergi ke kamar kecil laki-laki untuk melepaskan ketegangan dari penisku. Saya pipis dan kembali ke tempat itu.

    Setelah beberapa menit, bos wanita saya datang tetapi tidak duduk di kursinya, melainkan duduk di kursi di sebelah saya dan bertanya, "Seed, tahukah Anda, bos Anda menjadi sangat tidak bertanggung jawab ketika harus memilih antara hiking dan keluarga atau bisnis? ". Aku mengangguk seolah punya pilihan lain. Dia lebih lanjut mengatakan kepada saya bahwa kadang-kadang dia merasa sendirian ketika dia membutuhkan suaminya dan dengan terkejut dia memegang tangan saya. Meskipun saya berperilaku normal tetapi di dalam pembuluh darah saya sudah mulai memompa darah di garis bawah. Saat yang sama saya mengamati kepolosan dan kelembutan tangannya. Tangannya hangat. Dia bertanya kepada saya, "Benih Tidakkah menurut Anda saya pantas mendapatkan lebih dari apa yang saya dapatkan dari bos Anda?"

    Saya tidak punya jawaban tetapi saya tidak tahu bagaimana jawaban saya

    Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru, Cerita Seks Dewasa Indonesia, Kumpulan Cerita Mesum Sedarah, Cerita Seks Perumahan, Kumpulan Cerita Seks Indonesia, Cerita Seks Dewasa Melayu, Kumpulan Cerita Panas Dewasa, Cerita Dewasa Terbaru, Koleksi Cerita Panas, Cerita Birahi Sedarah, Cerita Dewasa Panas, Cerita Hot Dewasa, Cerpen Dewasa Panas, Cerita Panas Dewasa Malaysia, Cerita Dewasa Bergambar, Cerita Dewasa Sedarah Terbaru, Cerita Birahi Pembantu, Kisah Ngentot Sama Pembantu, Cerita Seks Bergambar, Cerita Ngentot Bergambar, Cerita Dewasa Terbaru 2019, Cerita Dewasa Pembantu Muda, Kumpulan Cerita Seks Dewasa, Kumpulan Cerita Seks Terbaru, Rumah Seks Indonesia, Cerita Dewasa 18, Cerita Dewasa Sedarah Dengan Mama, Kumpulan Cerita Seks Bergambar, Cerita Selingkuh Ngentot, Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru 2019, Cerita Sek Melayu Terkini, Cerita Lucah Melayu Terkini, Koleksi Cerita Lucah Cikgu, Koleksi Cerita Seks Melayu, Koleksi Cerita Lucah Bahasa Melayu, Cerita Seks Cikgu Melayu, Cerita Dewasa Sek Ngentot Memek, Cerita Seks Abg, Cerita Seks Indonesia Terbaru, Kumpulan Cerita Seks Abg, Cerita Sex Bergambar Indonesia, Cerita Hot Janda Muda, Cerita Sex Dewasa Bergambar, Kumpulan Cerita Dewasa Bergambar, Kumpulan Cerita Dewasa, Cerita Sex Terbaru 2019, Kisah Seks Cerita Dewasa, Kumpulan Cerita Sedarah, Cerita Seks 2019, Gambar Sex Terbaru 2019, Cerita Dewasa Melayu Terbaru, Cerita Selingkuh Terbaru, Rumah Seks Indonesia Setengah Baya, Kumpulan Cerita Seks, Kumpulan Cerita Pembantu, Cerita Sex Cewek Abg, Cerita Sex Terkini, Rumah Seks Indonesia 2019, Cerita Ngentot Terbaru, Cerita Ngentot Pembantu, Cerita Seks Sedarah Terbaru

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Film18plus | Cerita Dewasa | Video Bokep | Cerita Sex Terbaru | Ngentot - -